Jumat, 18 April 2008

Korban Chat Lewat Hp

Memang enak banget maenan chat lewat hp…..ada yang pake Mxit, Bing, Ebuddy, dll. Tapi sekarang Mxit udah gak ada pemintanya karena dah lemot. Dengan maenan ini kita bisa ngobrol dengan murah tidak seperti sms. Ya gw sekarang lagi maniak menan ini, tapi beberapa hari ini gw udah males maenannya karena gw selalu membuat orang marah di chat trus gw juga jadi gak inget waktu, tapi enaknya kita bisa punya banyak teman, contohnya saya punya kenalan namanya Rere, Kiki, Alsya semuanya dari Surabaya dan ada banyak lagi gw gak bisa sebutin satu-satu. Duh enaknya…tapi ya begitu gw sekarang dah males.

Related Article:

0 komentar:


 

Footer Widget #1

Footer Widget #2


Footer Widget #3

Copyright 2010 Fraga Tanansyah. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template