Rabu, 12 Desember 2007

Macetnya Jakarta Ku ( part one )

Sudah Lama gak di update, nah sekarang saatnya gw mengupdate.Gw awali dengan cerita apa ya ??#@. Oh iya hari selasa tanggal udalah gw lupa, pokoknya ketika gw bangun untuk sekolah jam sudah berkata pukul 5 terus mandi dan siap-siap selanjutnya sarapan, pas jam 5.45 di luar masih ujan, untungnya mak ama babe gw mau nganterin sampe kampoeng rambutan, sampe di sono lah kok malah pakek bahasa betawi gene se yah udah gw lanjutin ceritanya sampai di sana kira2 jam 6.15 ditambah macet jadi 6.30, pas gw turun dari mobil langsung aja gw samber bus, untung aja gw dapet duduk trus tidur deh, lagi enak2 tidur keneknya mintain ongkosnya, aduh gw sebel banget yah udah gw kasih 2 lembar ribuan patimura, pas ngeliat keluar ternyata macet parah padahal hari ini Ujian, daripada mikirin gw tidur lagi ( mau tahu sambungannya !!!, elap dulu tuh iler loe ( beranda coy) )

Related Article:

0 komentar:


 

Footer Widget #1

Footer Widget #2


Footer Widget #3

Copyright 2010 Fraga Tanansyah. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template