Rabu, 12 Desember 2007

Macetnya Jakarta Ku ( part two )

Gw tidur sampe nyenyak banget akhirnya gw bangun, nah ternyata masih macet parah pas gw liat jam gw kaget karena udah jam 7 lewat 40 padahal bel masuk sekolah jam 7.30, udah gw pasrah banget ujian Fisika lagi selanjutnya gw bengong aja liatin jalanan yang penuh dengan kuda-kuda besi dengan hujan yang membasahinya dan akhirnya lancer juga setelah beberapa meter. Setelah melewati banyak rintangan gw sampe di Slipi untuk naik KoPaJa (AngKOetan PelAjar JakArta) boong deh dan akhirnya yang bikin gw sebel lagi ternyata di depan Studio Indosiar dan Kantor samsat Banjir dan membuat macet lagi trus gw turun aja untuk lari daripada tua di jalan, pas gw sama temen gw lari ada bapak2 nyamperin dan ngomong begini “Balapan ya de” huhhh membuat badan ini bertambah panas saja, dan setelah beberapa meter sampai juga disekolah, yang bikin bingung adalah kenapa anak2 pada belum masuk, langsung aja gw Tanya temen gw yang udah nyampe dari tadi, ternyata masuknya diundur jadi jam 8.30 sedangkan gw nyampe jam 8.25 lega banget gw akhirnya .

Related Article:

0 komentar:


 

Footer Widget #1

Footer Widget #2


Footer Widget #3

Copyright 2010 Fraga Tanansyah. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template